Polres Buol Proses Pelaku Penganiayaan Korban Luka Tusuk Pisau

Polres Buol Proses Pelaku Penganiayaan Korban Luka Tusuk Pisau

 

Polres Buol Proses Pelaku Penganiayaan Pajeko
Kapolres Buol AKBP. Dieno Hendro Widodo. SIK di damping Kasat Reskrim. Iptu.Heru Setyono.SH dan Paur subbag humas Ipda. Riswan.SIP. gelar konpers hasil ungkap pelaku aniaya (29/11/2021) di mako.
Metrorealitas.com.Sulteng-Buol. Polres Buol  senin 29 nopember 2021 di halaman mako gelar konperensi pers (Konpers)
Dalam kesempatan ini Kapolres Buol AKBP. Diemo Hendro Widodo.SIK didampingi Kasat Reskrim Iptu. Heru Setyono.SH dan Ipda .Ridwan Paur Subbag Humas mengungkapkan keberhasilan unit satuan pidana umum Reserse kriminal tindak pidana penganiayaan hingga mengakibatkan korban luka di bagian rusuk sebelah kanan.
Ungkapnya kronologis peristiwa pada tanggal 19 /11/2021 unit reskrim Pidana umum berhasil mengamankan pelaku penganiayaan desa  Pajeko Kecamatan Momunu inisial A (36) beserta barang bukti sebilah  pisau badik panjang 27 cm.
Inisial A ( 36 ) asal desa Potugu atau tersangka tidak terima saat dilerai saat  keributan oleh korban. setelah dirinya terjatuh dorong oleh korban.
kemudian Tersangka mengambil sebilah pisau yang di selipkan di pingangnya kemudian menusuk korban pada bagian rusuk sebelah kanan.
Polres Buol kini sedang menyiapkan berkas tahap satu untuk tindak lanjut di serahkan kepada jaksa penuntut Kejaksaan Negeri Buol beserta barang buktinya berupa sebilah pisau badik terbuat dari besi serta pakaian korban kaos  warna coklat dan celana panjang  bercak darah.
Pelaku di jerat pasal 351 ayat 2 kuhp  dengan ancaman pidana paling lama 5 tahun .
“Dalam waktu dekat ini di lakukan tahap satu dan segera di limpahkan ke Kejari Buol ” uangkap Kapolres Buol. (Bambang Jogi)